Tuesday, July 8, 2014

Pokémon Omega Ruby dan Pokémon Alpha Sapphire : Secret Base

Pasti banyak yang menunggu-nunggu akan hal ini.Secret base.
situs resmi Pokémon (www.pokemon.com) membocorkan berita baru mengenai Secret Base.



"Create and hang out in your own Super-Secret Base in Pokémon Omega Ruby and Pokémon Alpha Sapphire!"
Tidak seperti game lamanya,Secret Base di ORAS,berisi anggota Secret Base yang namanya masih dirahasiakan!
Namanya pun juga mengalami sedikit perubahan,yaitu "Super-Secret Bases"

Super Secret Bases adalah jalur paling bagus untuk mengekspresikan kreativitas dan bermain bersama teman-teman yang akan datang di game Pokémon ORAS.Buatlah Secret Base sesuai yang kamu mau,termasuk memindah,dan menaruh dekorasi semaumu.Kamu bisa membuat dekorasi menjadi trik di Secret Base mu,pilihlah peraturan Pokémon Battle di Secret Base mu dan buatlah itu menjadi Pokémon Gym milikmu sendiri! Lalu,bersiaplah untuk trainer lain datang dan menantangmu.

Dengan menggunakan 'Communication Features',menjadi gampang untuk menyambung dengan player lain di seluruh dunia untuk menunjukkan/membagi Secret Base mu satu sama lain.Saat kamu datang di Secret Base milik Player lain,anggota Secret Base akan berada disitu.Kamu bisa bicara dengan mereka,dan juga mengajak mereka Battle.Jika kamu menemukan pemilik Secret Base yang kamu suka,kamu bisa menambahkan dan mengumpulkan mereka untuk masuk kedalam Secret Pals,dan membawa mereka ke Secret Basemu.Setelah kamu menjadi Secret Pals dengan seseorang,kamu bisa melanjutkan untuk memiliki Pokémon Battles dengan mereka,dan juga,Pals memilik 'Special Skill' untuk mendukungmu di petualanganmu.

Aspek menyenangkan lain di Super-Secret Bases adalah aktifitas 'Capture the Flag',membaca bendera di samping Secret PC di Secret Base milik Player lain untuk mendapatkannya.Kamu bisa mendapat satu bendera per hari dari masing-masing Secret Base.Kunjungi banyak Secret Base dan kumpulkan bendera untuk mengimprovisasi Team Rank dan mendapatkan rewards,termasuk meningkatkan skill Secret Pals mu.Warna bendera akan berubah sesuai Team Rank nya,sehingga kamu dapat memberitahu peringkat tim lain sekilas dan lainnya bisa memberitahu milikmu!

Kamu bisa membagi Secret Base mu dengan Player di Seluruh Dunia! Simbolkan Secret Base mu dengan QR Code.Dengan QR Code,kamu bisa mendapatkan Secret Base dari dari Player yang ingin kamu kunjungi.

Untuk membantumu mulai dengan Super Secret Bases,kamu akan bertemu dengan Super Secret Bases Expert Aarune.Aarune dan Flygon-nya adalah Penjelajah Dunia dengan penuh kegembiraan tentang budaya Secret Base di Hoenn Region.Petualang yang antusias ini akan mengajarimu tentang semua kesenangan Secret Base di petualanganmu.

Terus membangun Secret Base mu sendiri dan mengunjungi Secret Base milik temanmu di Pokémon Omega Ruby and Pokémon Alpha Sapphire rilis November ini!



Gambaran kamu dan Anggota Secret Base-mu

Screenshot isi dari Secret Base

Screenshot Kamu dan Anggota kamu yang sedang berada di Secret Base

JANGAN LUPA 21 NOVEMBER Pokémon Omega Ruby dan Pokémon Alpha Sapphire!

No comments:

Post a Comment

Bubbles