Friday, May 9, 2014

Remake Pokémon Ruby dan Pokémon Sapphire,Apakah benar akan terjadi?

Ya,seperti yang kalian ketahui akhir-akhir ini,banyak rumor beredar tentang adanya remake Pokémon Ruby dan Sapphire.Sebenarnya Game keluaran 2003 itu sudah banyak diharapkan remake nya,sampai-sampai ada fans yang membuat sebuah Informasi Fake atau Hoax menegenai itu.


Tapi,apakah berita yang satu ini benar?
Ya,berita ini beredar sehari yang lalu,melalui situs resmi Pokémon www.pokemon.com dan situs YouTube Pokémon.

Berikut adalah deskripsi mengenai isu pertama akan keluarnya remake Pokémon Ruby dan Sapphire.


Namanya adalah Pokémon Omega Ruby dan Pokémon Alpha Sapphire,yang akan hanya ada di konsol 3DS dan 2DS.

Menurut para Fans,gambar Pokémon yang ada di box adalah bentuk Mega-Evolusi dari Groudon dan Kyogre.Selain itu,para Fans juga mengatakan maksud dari kata 'Omega' dan 'Alpha' berasal dari Logo Team Magma dan Aqua.


Ω --> Ini adalah lambang Omega dalam huruf Yunani,lihat saja di logo Team Magma 'M' nya hampir sama dengan lambang omega.Selain itu,sinar di tangan Groudon juga membentuk 'Ω'.

Tangan Kyogre memiliki kesamaan dengan logo Team Aqua.


Para Fans masih bingung,apakah nanti di Pokémon Omega Ruby dan Pokémon Alpha Sapphire jalan cerita nya sama? Karena di Trailer Video dituliskan: "An Epic New Adventure Is Coming!"Para Fans juga bingung,apakah Game ini akan tetap mengambil tempat di Hoenn,atau Region baru,karena di video tercantum:"Explore A Dramatic New World!"


Berikut adalah Video-nya:





Pokémon Omega Ruby dan Pokémon Alpha Sapphire akan rilis Worlwide November nanti,tunggu ya para pengguna 3DS! atau mau beli 2DS ? 
Huaaa! Yang nge-blog ini aja nggak punya kok.. :(

No comments:

Post a Comment

Bubbles